Dropshipaja Store
IMG-LOGO

Terms & Conditions Dropshipaja

12 November 2022

DropshipAja Community Terms & Conditions

PENTING – HARAP BACA SYARAT DAN KETENTUAN INI DENGAN SEKSAMA. Dari waktu ke waktu, Perusahaan Dropshipaja (“Perusahaan”, atau “kami”) dapat memilih untuk menyediakan komunitas secara online, seperti ruang obrolan dan / atau forum interaktif lainnya (secara kolektif disebut “Komunitas”, “Sahabat Dropshipaja”) yang dapat diakses dan dikontribusikan oleh pengguna (“Reseller”) yang terdaftar. Komunitas ini memberikan kesempatan untuk berinteraksi dengan rekan-rekan Anda untuk berbagi pengetahuan, berita, dan informasi tentang Dropshipaja dan produk serta layanannya. Penggunaan Anda atas Komunitas ini bersifat sukarela dan diatur oleh perjanjian Anda dengan Dropshipaja, Kebijakan Privasi Dropshipaja, dan Syarat dan Ketentuan ini (“Ketentuan”). Kami berhak untuk mengubah atau memperbarui Ketentuan ini kapan saja dan dari waktu ke waktu, dengan alasan apa pun atau tanpa alasan dan dengan atau tanpa pemberitahuan kepada Anda. Ketentuan ini mengatur penggunaan, akses, dan partisipasi Anda di bagian mana pun dari Komunitas. Kami berhak, dilaksanakan atas kebijakan kami sendiri, untuk mengubah, memodifikasi, menambah, atau menghapus bagian dari Ketentuan ini kapan saja dan dari waktu ke waktu dan untuk alasan apa pun atau tanpa alasan dan tanpa pemberitahuan.

Aturan Perilaku. Tujuan Komunitas adalah untuk secara sukarela bertukar informasi tentang Dropshipaja dan produk serta layanannya. Anda secara tegas setuju untuk tidak menggunakan bagian apa pun dari Komunitas untuk:

  1. memposting konten yang melanggar hukum, jahat, menyesatkan, memfitnah, berbahaya, mengancam, kasar, melecehkan, vulgar, cabul, mencemarkan nama baik, tidak pantas, invasif terhadap privasi orang lain, penuh kebencian, atau secara rasial, secara etnis, atau tidak menyenangkan;
  2. berkedok sebagai orang atau entitas apa pun, termasuk, tetapi tidak terbatas pada, Dropshipaja atau karyawan Dropshipaja, atau secara tidak benar menyatakan atau salah menggambarkan afiliasi Anda dengan orang, grup, atau pihak apa pun;
  3. memposting konten apa pun yang Anda tidak memiliki hak untuk memposting dan tidak punya kekuatan hukum didalamnya.
  4. memposting konten apa pun yang melanggar paten, merek dagang, rahasia dagang, hak cipta, atau hak kepemilikan lainnya atau hak publisitas atau hak privasi dari pihak ketiga mana pun;
  5. memposting segala bentuk iklan, materi promosi, “junk mail”, “spam”, “surat berantai”, “skema piramida” yang tidak diminta atau tidak sah, atau segala bentuk permintaan lainnya;
  6. memposting materi apa pun yang berisi virus perangkat lunak atau kode komputer lain, file atau program yang dirancang untuk mengganggu, menghancurkan, atau membatasi fungsionalitas perangkat lunak komputer, perangkat keras, atau peralatan telekomunikasi;
  7. secara sengaja atau tidak sengaja melanggar hukum, peraturan, kebijakan lokal, peraturan nasional atau internasional, dan peraturan apa pun yang memiliki kekuatan hukum; atau
  8. mengumpulkan atau menyimpan data pribadi tentang pengguna lain.

Anda bertanggung jawab sepenuhnya atas konten Anda dan segala transmisi yang Anda lakukan saat menggunakan Komunitas.

Posting pada bagian mana pun dari Komunitas dapat diedit, dipindahkan, dihapus kapan saja dan untuk alasan apa pun atau tanpa alasan dan tanpa pemberitahuan oleh karyawan atau perwakilan Dropshipaja. Kami tidak berkewajiban untuk memberi Anda alasan atau penjelasan untuk setiap posting yang diedit, dipindahkan, dihapus. Kami berhak untuk sementara atau secara permanen menarik keanggotaan Komunitas kapan saja dan dengan alasan apa pun atau tanpa alasan. Kami tidak berkewajiban untuk memberi Anda alasan atau penjelasan untuk penarikan keanggotaan tersebut.

Dropshipaja tidak menjamin bisa dan akan menanggapi postingan apa pun di Komunitas. Secara khusus, masalah dukungan harus diatasi melalui ketentuan dan protokol dukungan resmi Dropshipaja, seperti melalui layanan live chat support. Anda memahami bahwa posting di Komunitas ditujukan kepada rekan Anda dan bukan Dropshipaja dan Dropshipaja tidak menjamin bahwa masalah dukungan apa pun akan ditambahkan dan sesuai dengan protokol bantuan kami.

Penolakan Jaminan. KOMUNITAS DAN SEMUA INFORMASI, LAYANAN, DAN DOKUMENTASI YANG DISEDIAKAN DALAM HUBUNGAN DENGAN BAGIAN DARI KOMUNITAS DISEDIAKAN “SEBAGAIMANA ADANYA” TANPA JAMINAN APA PUN, BAIK TERSURAT MAUPUN TERSIRAT.

Dropshipaja tidak bertanggung jawab atas kerusakan apa pun, termasuk, tanpa batasan, hilangnya keuntungan atau pendapatan, biaya penggantian produk atau layanan, atau kerusakan. Penggunaan atau ketidakmampuan untuk menggunakan bagian dari komunitas adalah tanggung jawab Anda sebagai bagian dari komunitas. 

Dropshipaja tidak menawarkan dukungan pelanggan resmi pada Komunitas. Karyawan atau perwakilan Dropshipaja dapat memposting di Komunitas, tetapi kegiatan ini tidak boleh dilihat sebagai pengganti prosedur dan ketentuan dukungan resmi Dropshipaja. Tujuan Komunitas adalah untuk menyediakan platform bagi pengguna terdaftar Dropshipaja yang ingin bertukar informasi tentang Dropshipaja dan produk serta layanannya. Dropshipaja memiliki hak, tetapi bukan kewajiban, atas kebijakannya sendiri, untuk melakukan penyaringan, menolak, memindahkan, menghapus kiriman apa pun dengan alasan apa pun atau tanpa alasan apa pun dan tanpa pemberitahuan apa pun. Anda setuju bahwa Anda harus mengevaluasi, dan menanggung semua risiko yang terkait dengan penggunaan informasi apa pun, termasuk pada keakuratan, kelengkapan, atau kegunaan informasi tersebut, termasuk segala informasi yang diposting oleh karyawan Dropshipaja mana pun. Ketentuan Dropshipaja tentang Komunitas tidak boleh ditafsirkan sebagai dukungan atau persetujuan atas produk, layanan, komentar, posisi atau informasi pihak ketiga mana pun yang dapat disebutkan atau dirujuk di dalamnya atau dari komentar atau posting yang dibuat oleh individu atau pihak ketiga mana pun. .

Anda setuju untuk mengganti rugi, membela, dan menjaga Dropshipaja dan pejabat, direktur, karyawan, pemilik, penyedia informasi, mitra, afiliasi, pemberi lisensi dari dan terhadap setiap dan semua kewajiban, tuntutan, klaim, biaya, termasuk pengacara yang masuk biaya, yang ditimbulkan oleh pihak yang mendapat ganti rugi sehubungan dengan permintaan, klaim, tindakan, tuntutan, atau kerugian yang disebabkan atau timbul sebagai akibat dari pelanggaran oleh Anda atas Ketentuan penggunaan ini atau klaim yang timbul dari akun Anda atau yang timbul dari konten yang Anda serahkan, posting, transmisikan, atau sediakan melalui Komunitas, penggunaan Anda atas Komunitas, koneksi Anda ke Komunitas, pelanggaran Anda terhadap perjanjian apa pun dengan Dropshipaja, Ketentuan Penggunaan, Kebijakan Privasi Dropshipaja dan Ketentuan-Ketentuan ini, atau pelanggaran Anda terhadap  pihak ketiga mana pun. Anda setuju untuk menggunakan upaya terbaik Anda untuk bekerja sama dengan Dropshipaja dalam membela segala permintaan, klaim, tindakan, atau gugatan. Drophshipaja berhak untuk menerima pembelaan eksklusif atas masalah apa pun yang dikenakan ganti rugi yang disebabkan oleh Anda.

Privasi. Anda harus berhati-hati ketika memutuskan untuk mengungkapkan informasi pribadi. Jika Anda secara sukarela mengungkapkan informasi, misal nomor telepon atau alamat email, di Komunitas, informasi itu dapat dikumpulkan dan digunakan oleh pihak ketiga untuk mengirimi Anda pesan, iklan, atau untuk tujuan lain. Dropshipaja tidak mengontrol tindakan pihak ketiga tersebut dan tidak bertanggung jawab atas tindakan tersebut. Jika Anda mengungkapkan informasi pribadi di Komunitas, Anda melakukannya dengan risiko Anda sendiri.

Modifikasi. Dropshipaja dapat mengubah Ketentuan ini kapan saja dan dari waktu ke waktu, dengan alasan apa pun atau tanpa alasan dan dengan atau tanpa pemberitahuan kepada Anda. Anda secara nyata ingin menerima ketentuan yang diamandemen jika Anda terus menggunakan bagian apa pun dari Komunitas setelah ketentuan yang diamendemen tersebut diposkan. Anda tidak dapat mengubah Ketentuan ini tanpa persetujuan tertulis dari Dropshipaja. Selanjutnya, Dropshipaja berhak untuk memodifikasi atau menghentikan semua atau setiap bagian dari Komunitas setiap saat atau dari waktu ke waktu, dengan alasan apa pun dan dengan atau tanpa pemberitahuan. Dropshipaja tidak bertanggung jawab kepada Anda atau pihak ketiga mana pun jika Dropshipaja menggunakan haknya untuk mengubah atau menghentikan bagian apa pun dari Komunitas.

Lain-lain. Jika ada ketentuan dalam Ketentuan ini yang melanggar hukum, tidak berlaku, atau karena alasan apa pun tidak dapat dilaksanakan, maka ketentuan tersebut akan dianggap dapat dipisahkan dari Ketentuan ini dan tidak akan mempengaruhi validitas dan keberlakuan ketentuan lainnya yang tersisa.